Tag

,


Gak kerasa udah 24 tahun neh gw hari ini. Kalo liat-liat kebelakang apa yang pernah gw lakuin udah banyak banget dan gw juga gak tau apakah semua yang pernah gw lakuin itu berguna bagi orang lain. Gw pikir sih kebanyakan gak bergunanya, lebih berguna ke diri gw sendiri. Tapi gw yakin masih ada sedikit perbuatan gw yang berguna bagi orang lain, minimal buat orang tua gw deh. Maklum, namanya manusia pasti lebih gampang liat yang jelek-jeleknya dari pada yang bagus-bagusnya. Jadi inget kata-kata salah satu ketua partai yang sempet muncul di iklan bioskop 21, “Hidup adalah perbuatan”. Terlepas dari sisi politisnya, kalimat itu banyak benarnya. Buat apa kita hidup kalo kita tidak berbuat apapun. Berbuat sesuatu itu bisa positif atau negatif, ya tergantung individunya juga.

Setiap ulang tahun gw selalu merenung kebelakang apa yang pernah gw lakuin dan apa rencana-rencana gw yang belum gw lakuin dan rencana-rencana yang berhasil gw jalanin. Abis itu gw bikin lagi tuh resolusi 1 tahun kedepan. Setelah gw renungin, kok tambah banyak ya rencana yang belum gw jalanin. Sebenernya sih dikit, tapi karena rencana-rencana yang lalu-lalu belum sempet gw jalanin ya jadi banyak. Gw males sih orangnya, udah bikin rencana tapi gak dijalanin. Setidaknya 1 tahun belakangan ini gak semuanya negatif, masih ada lah positifnya hehehe. Contohnya gw diterima di PT Bakrie Telecom dan gw nyaman disini.

Okay, it’s now to accomplish the next missions. Gw udah bikin rencana-rencana lagi buat tahun ini sampe umur gw 25…

Udah 24 tahun… semakin tua… harusnya semakin berisi…

Happy birthday to me