“Sapa suruh datang Jakarta, sapa suruh datang Jakarta.. ”

itu lagu sapa ya ? gw kok lupa lagi. Yang jelas yang suruh gw datang jakarta ya salah satu perusahaan Telekomunikasi di Indonesia.. ya, alhamdulillah gw diterima bergabung di perusahaan tersebut. Terhitung cepet banget, tanggal 9 Mei 2008 gw wawancara sama user. tanggal 15 Mei 2008 gw dipanggil ikutan psikotest dan wawancara sama Human Resource Departement. Tanggal 22 Mei 2008 gw dipanggil ke perusahaan tersebut untuk negosiasi gaji dan hari itu juga gw memutuskan bergabung. Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 minggu gw bisa mendapat kesempatan kerja permanen di Jakarta.

Tanggal 9 Juni 2008 adalah hari pertama gw masuk kantor di bilangan Setiabudi, entah apa yang akan terjadi pada hari itu secara gw gak kenal siapa-siapa kecuali Bu Yulia, Tegar Raharditya, Mbak Dina, Mas Wisnu, Mas Marlin disana, karena mereka yang gw temui selama 3 minggu ini. Kalau Tegar sih emang temen satu kelas dan teman satu kost waktu kuliah dulu.

Ya, semoga di tempat baru gw nantinya betah dan lolos tahap percobaan… Amiiin.