Tag

, , , , ,


Kamis, 27 Maret 2008

04:00 : Alarm HP dua-duanya bunyi dan saya bangun dari tidur
04.15 : Print CV buat persiapan wawancara
04.30 : Sholat subuh
04.40 : Mandi
04.50 : Sarapan
05.05 : Berangkat ke Jl. Lombok Bandung (Travel Baraya)
05.30 : Kebelet pengen buang air besar, saya baru sadar kalau tadi pagi ada “ritual” yang kelewat
05.35 : Berhasil menahan hasrat, lagipula air di toilet mati
06.10 : Travel Baraya berangkat ke Jakarta
06.11 : Nyalain PSP maen game Patapon
07.30 : Masih maen game Patapon
08.00 : Maen Winning Eleven 2008 UE
09.00 : Sampe di Pancoran
09.15 : Sampe di Casablanca dan saya turun
09.20 : Karena pulsa abis (IM3 dan Esia) dan saya gak punya recehan buat naik ojyek maka saya jalan kaki sambil cari-cari tukang jualan pulsa atau warung.
09.30 : Udah sepuluh menit, gak ada warung atau tukang voucher didaerah Mega Kuningan (Ya iya lah !!)
09.35 : Tengok sebelah kanan, ternyata kantornya ada di seberang ! lalu lintas lagi rame banget lagi.
09.37 : Berhasil menyeberang ! Berhasil ! berhasil ! berhasil !
09.38 : Telpon Puri
09.39 : Puri turun dan saya dikasih formulir biodata sama mbak-mbak resepsionis (lupa nanya namanya)
09.40 : Isi formulir
09.43 : Selesai ngisi, dibalikin lagi sama mbak-mbak resepsionis
09.45 : Disuruh naik ke lantai 4
09.50 : Mbak Yana (HRD) muncul sambil bilang “Hari ini kita test dulu, wawancaranya setelah test”
09.50.10 : (Dalem hati) “Damn ! gw gak ada persiapan apa apa buat test !”
09.51 : Mbak Yana kasih kertas yang berisi dua jenis soal. Soal pertama : Buat prosedur / fungsi memeriksa apakah kata tertentu adalah Palindrom. Soal kedua : English Grammar dan waktunya hanya 20 menit.
09.52 : Saya mengetuk-ngetuk ballpoint ke meja sambil berpikir
09.53 : Masih berpikir…
09.54 : Masih berpikir…
10.00 : Masih berpikir keras…
10.01 : Bingo ! akhirnya dapet tuh ide…

function checkPalindrom(input kata)
ok = true
for i = 0 to length(kata)
if kata[i] != kata[length(kata) – i]
ok = false
exit
end if
end for
return ok
end checkPalindrom

10.10 : Berpikir, gak tau deh bener apa gak tuh algoritma
10.12 : Soal selesai dikerjakan
10.15 : Asistennya Mbak Yana dateng ambil kertas soalnya
10.16 : Dia bilang kalau wawancaranya nanti dihubungi lagi
10.17 : Balik ke lantai 1
10.18 : Jalan kaki ke Mal Ambassador
10. 30 : Naik ojek ke arah Karet mau ke Bekasi, katanya ada titipan dari tante
10.45 : Naik Bis Patas AC 52
12.15 : Sampai Bulak Kapal eh dioper ke bis belakang gara-gara AC 52 cuma isi 5 orang !
12.25 : Sampai terminal bekasi dilanjutin naik angkot lagi
12.35 : Lagi-lagi dioper ke angkot belakang, supirnya mau muter aja gara-gara penumpangnya cuma saya doank !!!
12.45 : Sampai tempat tante trus makan siang
13.20 : Naik angkot ke terminal mau naik Primajasa ke Bandung.
13.21 : Nah, disini baru inget kalau tadi pagi motor di titipin di Baraya Travel Jl. Lombok dan saya naik Primajasa turun di Terminal Leuwipanjang ! Ya ampun… jauhnya…
13.45 : Bis Primajasa berangkat
16.02 : Sampe bandung turun di Kopo naek angkot ke arah PizzaHut buah batu
16.10 : Perut mulai berasa aneh… Waduh, kebelet lagi dan kayaknya gak bisa di tahan ! mana masih didalem angkot dan perjalanan masih 2 kali angkot lagi !!! Mantab banget hari ini…
16.21 : Liat ada pom bensin !! langsung bilang “Stop” ke supir angkot…
16.24 : Kira-kira taulah saya ngapain di pom bensin hehehe
16.35 : Naik angkot jurusan yang sama lagi ke arah PizzaHut buah batu
16.40 : Turun di buah batu lanjut naik angkot biru jurusan Kalapa-Buahbatu turun di UNLA
16.50 : Naik angkot “Aceh” turun di lombok…
17.15 : Akhirnya…. berhasil ketemu sama Shogun 125R lagi…. huhuhuhu…
17.20 : Meluncur ke arah Dayeuhkolot…
18.00 : Nulis blog ini