Tag

, ,


Yahh.. itulah kerjaan sampingan saya setelah mendapatkan gelar sarjana. Berburu kerjaan. Walaupun sekarang saya sudah bisa dibilang bekerja tapi apa salahnya mendapatkan yang lebih baik dan karir yang lebih baik. Jumat, 14 Maret 2008, kemarin saya ikutan Huawei Carreer Day di Balai Kartini Jakarta. Datang jam 8.30 WIB dan pulang jam 17.05 WIB cuma buat wawancara. Setelah itu ya tinggal nunggu aja bagaimana nasib saya selanjutnya, karena saya sendiri juga tidak berharap banyak karena ini adalah wawancara pertama saya dan pewawancaranya adalah orang asing (China/taiwan saya juga gak tau) yang lafal bahasa inggrisnya masih kebawa dengan logat asli mereka. Alhasil, apa yang dia omongin saya sendiri menebak-nebak dan apa yang saya omongin dia juga menebak-nebak (mungkin🙂 ). Kayaknya sih emang saya yang kurang dalam speaking jadi kemarin itu emang murni kesalahan saya😀

Udah ah.. mau lanjutin maen PSP